Rahasia Menarik

Johan sedang bermain di dalam rumahnya bersama sahabat karibnya, Yanto. Tibat-tiba Yanto mendengar Johan jejeritan dari dalam kamar:
Johan: “Haduuuhhhhhh…. Haduhhhhh!”
Yanto bergegas mendekati temanya tersebut dan bertanya
Yanto: “Ada apa han?”
Johan: “Anu.. anu gue digigit lipan”
Yanto: “Anu apaan?”
Johan: “Ini… di dalem celana gue?”
Yanto: “Omigod….. bahaya banget thu klo sampe gancelnya disana!”
Johan: “Haduh… Tolongin gue to….”
Yanto: “Tunggu bentar... gw mw telpon dokter”
Si Yanto bergegas mengambil ponselnya dan menelpon dokter pribadinya”
Yanto: “Dok tolong… temen saya digigit lipan”
Dokter: “Kapan?”
Yanto: “Ini barusan dok!”
Dokter: “Wah itu bahaya sekali… Harus segera diobati!”
Yanto: “Haduh dok… tolongin saya… kasian temen saya…. kasi tau donk gimana caranya”
Dokter: “Tenang.. Yang penting kamu hisap dulu racunnya keluar… saya segera menuju kesana.. Alamatnya dimana?”
Mendengar  perkataan  dokter, si Yanto langsung menutup telepon tersebut.
 
Sumber : http://hadizf.blogspot.com/2013/03/kumpulan-cerita-lucu-2013.html

Categories:

Leave a Reply